Kamis, 28 April 2011

ngakak

patah hati part 2

oleh Saiia Ntuu Noeph pada 28 April 2011 jam 16:36
a: skit ati gua ma cowo...
b: skit ati mulu kerjaan lo..
a: iya......napa dari dulu gue pacaran ama cowo tapi selalu sakit ati..
b: gue punya ide...
a: apa??
b: yg pasti ni bkin redain skit ati lo...
a: yakin looo????????????????????? mau donkkk?
b: ya gue kenalin ama temen gue...
a: mau..mau..mau..mau...mau.. cakep gak? keren? gokil? modis? baek? pengertian?
b: lengkap!
a: mau...........................................kapan kita bisa ketemu?
b: lo yakin?
a: yakinlah....gue gak mau sakit ati lagi... gue mau cari gantinya...
b: sumpah lo yakin...ntr lo gak suka lagi...
a: yakin gue...dua ratus persen!! mank napa si?
b: ya...gue mau ngenalin lo sama cewe.....lo bisa suka sama cewe kan?
a: ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar